LAPOR DIRI PPG DALAM JABATAN TAHAP 1 TAHUN 2019 UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

REGISTRASI MAHASISWA PPG DALAM JABATAN TAHAP 1 TAHUN 2019:

  1. Mahasiswa dilayani di Lobi Gedung Rektorat hari Senin – Selasa, 4 – 5 Maret 2019 Pukul 09.00 – 15.00 WIB. Adapun pembagian waktu lapor diri sebagai berikut.
  1. Senin, 4 Maret 2019      : Bimbingan dan Konseling, Guru Kelas PAUD/TK, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, dan Ilmu Pengetahuan Sosial
  2. Selasa, 5 Maret 2019     : Guru Kelas SD, Bahasa Inggris, dan Pendidikan Jasmani & Kesehatan
  1. Orientasi Akademik akan dilaksanakan pada hari Rabu, 6 Maret 2019 Pukul 07.30 – 17.00 WIB di Auditorium UNY.
  2. Penjelasan tentang kegiatan PPG Dalam Jabatan selanjutnya akan diinformasikan saat kegiatan Orientasi (pengumuman lebih lanjut di laman http://p4tkn.lppmp.uny.ac.id/)
  3. Segala macam bentuk akomodasi (biaya perjalanan, penginapan/kos, biaya hidup, dll) ditanggung oleh masing-masing mahasiswa. Pengelola tidak menyediakan tempat penginapan/kos.
  4. Hal-hal yang perlu dikonfirmasi dapat menghubungi kontak person sebagai berikut pada hari dan jam kerja (Senin - Jum’at, 08.00 – 15.00 WIB) :

081215141461 a.n. Sridadi, M.Pd. (Divisi Akademik PPG UNY)

082313303030 a.n. Arpiaka Harani Pornawan (Admin P4TKN LPPMP UNY)

 

KETENTUAN DAN PERSYARATAN LAPOR DIRI MAHASISWA PPG DALAM JABATAN TAHAP 1 TAHUN 2019 UNY:

  1. Format A1 dan Pakta Integritas (format pada sergur.id).
  2. Biodata Mahasiswa (format terlampir).
  3. Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (format terlampir).
  4. Surat Pernyataan (format terlampir).
  5. Fotokopi Ijazah S1 (legalisasi Perguruan Tinggi).
  6. Fotokopi Transkrip Nilai (legalisasi Perguruan Tinggi).
  7. Fotokopi Kartu Identitas KTP/SIM.
  8. Fotokopi SK Kepegawaian terakhir (legalisasi oleh instansi yang berwenang).
  9. Semua berkas di atas diurutkan dan dimasukkan ke dalam stopmap kertas berwarna biru diberi nomor peserta PPG, nama lengkap dan nama prodi PPG beserta kelas.
  10. Registrasi NIM dilaksanakan secara online sehingga mahasiswa WAJIB membawa SOFTFILE untuk diunggah : a. Ijazah, b. Transkrip Nilai, c. KTP,  d. Surat Bebas Napza, dan e. Surat Sehat Jasmani/Rohani. (jenis file pdf dan ukuran file 50-500 kb). (Teknis akan kami sampaikan setelah pengumuman kelulusan daring)
  11. Membawa materai 6.000 (3 buah)
  12. Menyiapkan pakaian untuk kegiatan Orientasi (baju putih, celana/rok hitam, laki-laki berdasi)
  13. Pada saat lapor diri mahasiswa berpenampilan rapi, mengenakan pakaian kemeja untuk laki-laki (perempuan menyesuaikan), dan bersepatu untuk foto KTM.
  14. Pakaian selama lokakarya dan PPL menggunakan pakaian bebas rapi seperti halnya pada saat mengajar di sekolah.
  15. Mahasiswa yang mempunyai kartu kesehatan wajib dibawa.
  16. Mahasiswa membawa fotokopi NPWP (bagi yang mempunyai).

 

Download

  1. Biodata Mahasiswa
  2. Surat Pernyataan Mahasiswa
  3. Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah