PENGIRIMAN BERKAS A1 PPG DALAM JABATAN

Diberitahukan dengan hormat berikut kami sampaikan jadwal pelaksanaan pengumpulan berkas A1 PPG Dalam Jabatan akan dimulai hari Kamis, 24 Mei 2018 pukul 09.00 WIB - 14.00 WIB dan dan Jum'at, 25 Mei 2018 pukul 09.00 WIB – 13.30 WIB  di Ruang P4TKN, Lantai 3 Sayap Timur, Gedung LPPMP Universitas Negeri Yogyakarta, Kampus Karangmalang Yogyakarta atau dapat dikumpulkan pada saat LAPOR DIRI pada bulan Agustus 2018 disesuaikan dengan kondisi masing-masing peserta.

 

Pengumpulan direkomendasikan secara kolektif oleh Dinas Pendidikan masing-masing atau yang mewakili. Berkas A1 dan Pakta Integritas dimasukkan ke dalam stopmap warna biru dan ditulisi identitas kabupaten, nomor peserta, nama lengkap dan nomor telepon.

 

Bagi peserta yang berada di luar Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, berkas dapat dikirim atau dibawa saat LAPOR DIRI. Untuk berkas yang akan dikirim dapat dikirim ke alamat berikut.

 

Sekretariat Panitia Pendidikan Profesi Guru Universitas Negeri Yogyakarta

d/a : Gedung LPPMP Lantai 3 Sayap Timur. Kampus Karangmalang Yogyakarta.

Kode Pos 55281. Telp. (0274) 550852.

(Terkait waktu penerimaan berkas yang dikirim melalui pos disesuaikan dengan jangka waktu pengiriman, tidak harus hari Kamis dan Jum'at sampai ke UNY)

 

 

Untuk selanjutnya, mohon bagi peserta PPG Dalam Jabatan dapat update informasi di laman http://sergur.id dan http://p4tkn.lppmp.uny.ac.id/

Terima kasih.

 

 

Panitia Pendidikan Profesi Guru

Universitas Negeri Yogyakarta